Notification

×

Iklan

Iklan

Opening Turnament Sepak Bola Khatulistiwa CUP I , Di Datangi Pers P2B.

Monday 14 January 2019 | 12:57 WIB Last Updated 2019-01-30T05:12:23Z
BOGOR, BIN - Dalam Launching perdana CV. Khatulistiwa yang melaksanakan Kegiatan pertandingan sepakbola ini agar dapat menjadikan sebagai kegiatan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi hubungan antar masyarakat khususnya masyarakat desa tenjo dan sekitarnya.

Pertandingan sepak bola Turnament Khatulistiwa Cup 1 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Remsul, Kp. Leweng Gede, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jabar. Minggu, ( 13/01/2018 )

Turut Hadir Oman Ketua Panitia dan Owner Cv. Khatulistiwa, Camat Asnan Ap.Msi, Kepala Desa Rudi Haerudi, Sekdes Asep, Danposmil Yudho Purwoko, dari Koramil 2119, Kecamatan Parung Panjang, Bhinamas, Bhabinsa, Jaro Edwar komentator , Oma Wijaya, dan para Manager Team yang akan bertanding serta CV. Khatulistiwa sebagai salah satu pendukung dalam terlaksananya Opening Turnament Khatulistiwa Cup 1 2019 ini.

Kegiatan ini bisa menjadikan contoh bahwasanya dengan kegiatan positif ini masyarakat Tenjo pun menyambut dengan sukaria.

Juga seperti dalam pribahasa Yunani, " Mens sana in corpore sano ",  yang artinya ( Didalam tubuh yang sehat,  terdapat jiwa yang kuat ), dan bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar para pemuda Desa Tenjo lebih tersalurkan hobinya khususnya di bidang olah raga yakni sepak bola.

Pertandingan ini dengan sistem,
" Sudden Death " atau sistem gugur jadi bagi para tim terjadi hasil seri akan dilakukan adu pinalti dan pemenangnya akan melaju ke babak selanjutnya.

Oman menjelaskan bahwa turnamen ini di ikuti 32 Tim/Bendera terbagi menjadi 2 group. Group A dan  Group B, turnament ini berlangsung dari Tanggal 13 Januari  sampai dengan (16 ) Februari  2019.

Sebagai opening pembukan pertandingan pertama Pordes Ancol Pasir. CV VS Satria Muda. FC, sampai akhir babak kedua skor 1 - 0 di menangkan Ancor Pasir. FC di menit ke 15 babak kedua. Pertandingan  berjalan seru saling jual beli serang tapi bernasib buruk buat Satria Muda. FC harus tersingkir lebih awal dari turnament
tersebut.

32 Tim Turnament Khatulistiwa Cup 1 2019.

Grup A :
1. Pordes Ancol Pasir. FC
2. Satria Muda. FC
3. Salwa. FC
4. Sero Kulon. FC
5. Oscar 79. FC
6. Remsul. FC
7. Rantai Mas. FC
8. Pordes Bojong. FC
9. Pordes Baru. FC
10. Toilet. FC
11. RCG.  FC
12. BFC. FC
13. Persuma. FC
14. Remon. FC
15. Dace. FC
16. Savage. FC

Grup B :
1. Mitra Abadi Utama. FC
2. Bojong Ranji. FC
3. Pemdes Tenjo. FC
4. Putra Mekar Sari.  FC
5. AK. FC
6. Remaco Jambe. FC
7. Tiga Sekawan. FC
8. Cibayana. FC
9. Pesibab. FC
10. Pordes Batok. FC
11. Elektro. FC
12. Ari Futsal. FC
13. SCM. FC
14. Famili Cisoka. FC
15. Parma. FC
16. KNPI. FC

Terimakasih juga kepada   awak media cetak dan online yang tergabung dalam satu tim Paguyuban Pers Bersama ( P2B ) yang di Ketuai oleh Galih Kurniawan dan Rekan - rekan Jurnalist yang telah hadir untuk meliput pertandingan ini," Tutupnya ".



Pewarta : Ade Suhanda.



close